Layanan Perbankan Digital yang Inovatif.
Bank Neo Commerce hadir sebagai bank dengan layanan digital yang inovatif; memberikan pengalaman transaksi perbankan yang mudah, menyenangkan, serta aman dalam satu genggaman.
Visi Baru Banking, Above & Beyond.
Sebelumnya Bank Neo Commerce dikenal dengan nama Bank Yudha Bhakti yang didirikan pada tahun 1990. Selanjutnya di tahun 2019 PT Bank Yudha Bhakti menggandeng PT Akulaku Silvrr Indonesia (Akulaku), sebagai salah satu pemegang saham untuk bertransformasi menjadi bank dengan layanan digital. Dengan visi baru Banking, Above & Beyond di tahun 2020 Bank Yudha Bhakti resmi berganti nama menjadi Bank Neo Commerce atau BNC, sekaligus menandai babak baru dalam jejak langkah kami.
Memberikan Pengalaman Finansial yang Istimewa.
BNC mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami percaya bahwa kesuksesan sejati kami diukur dari kepercayaan dan kepuasan nasabah, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman finansial yang istimewa.
Visi BNC
“Lebih dari Sekadar Bank”
Kami mendefinisikan ulang cara bekerja perbankan dengan menciptakan sistem layanan yang didasarkan oleh kebutuhan dan keinginan pelanggan. Didukung oleh kemajuan teknologi, kami memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital yang menguntungkan dan dapat dimiliki semua orang.
Misi BNC
- Bersama-sama menyajikan Neo Experience dalam perbankan.
- Menghadirkan ketenangan dan kesejahteraan finansial bagi pelanggan.
- Mengoptimalkan layanan digital yang memberi kemudahan dan kenyamanan maksimal bagi pelanggan.
- Konsisten dalam menyediakan layanan keuangan yang inklusif, nyaman, dan berkelanjutan.
1990
Berdirinya PT Bank Yudha Bhakti
Berawal dengan adanya PAKTO 27/1988 dan diinisiasi oleh Dephankam, Perum ASABRI, Pepabri dan para developer, berdirilah PT Bank Yudha Bhakti sesuai dengan Persetujuan Prinsip dari Menteri Keuangan pada tanggal 14 Agustus 1989 dan mulai beroperasi pada tanggal 9 Januari 1990.
1998
Mendapat Gelar Klasifikasi "A"
Bank Yudha Bhakti yang pada awalnya hanya dimiliki oleh Induk Koperasi dan Pusat Koperasi di lingkungan TNI/POLRI serta Dephankam dapat bertahan dari terpaan krisis moneter yang menerpa Indonesia di tahun 1997, dan mampu menangkap peluang positif sehingga dinobatkan sebagai Bank kategori “A”.
2001
Membuka Cabang di Jawa dan Sumatera
Mulai sejak 2001, Bank melakukan ekspansi secara berkelanjutan dengan pembukaan Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu di wilayah Jawa dan Sumatera.
2015
Menjadi Perusahaan Terbuka
Pada 13 Januari 2015, Bank Yudha Bhakti memutuskan untuk go public dengan melakukan penawaran umum perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia.
2019
Akulaku Jadi Pemegang Saham Baru
Setelah lebih dari 30 tahun melayani masyarakat dengan produk perbankan konvensional, Bank Yudha Bhakti memasuki era dengan menggandeng PT Akulaku Silvrr Indonesia sebagai pemegang saham baru melalui Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD)
2020
Transformasi Menjadi Bank dengan Layanan Digital
- Transformasi Menjadi Bank dengan Layanan Digital.
Bank Neo Commerce berkomitmen untuk menjadi bank retail digital yang siap melayani kebutuhan nasabah di segmen pasar milenial. - Resmi Menjadi Bank BUKU II.
Pada 18 September 2020, PT Bank Neo Commerce Tbk resmi menyandang predikat sebagai Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU) II. - Mengubah Nama Jadi Bank Neo Commerce.
Untuk mendukung aspirasi besar bank, PT Bank Yudha Bhakti Tbk memutuskan untuk mengganti namanya menjadi PT Bank Neo Commerce, Tbk pada tahun 2020.
2022
Pencapaian BNC di tahun 2022
Pada tahun 2022, BNC meraih pencapaian yang luar biasa. Dengan jumlah pelanggan mencapai 23,7 juta, BNC menunjukkan dedikasinya untuk melayani semua nasabah. BNC mencatatkan total nilai transaksi yang mengesankan sebesar Rp4,7 triliun dalam 148,5 juta transaksi, menetapkan standar baru untuk inovasi dan keunggulan dalam industri perbankan digital.