• Home
  • Berita
Bank Neo Commerce Perluas Penyaluran Kredit Modal Kerja Lewat Perusahaan Fintech
Bank Neo Commerce Perluas Penyaluran Kredit Modal Kerja Lewat Perusahaan Fintech





Iconomics - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) bersinergi dengan para pelaku ekonomi digital untuk menyalurkan kredit modal kerja. Kali ini  menggandeng Moladin Group, platform fintech dan marketplace otomotif yang memberdayakan agen dan micro-dealer, serta penyaluran pembiayaan untuk UMKM. Tak hanya itu,BNC juga menjalin kerja sama yang berkelanjutan dengan Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi. Dengan Home Credit Indonesia sudah terjalin kerja sama sejak tahun 2022.

Di sisi lain, sebagai upayanya untuk meningkatkan tersedianya akses layanan keuangan yang lebih luas, BNC juga berkolaborasi dengan Cairin, platform pinjaman berbasis teknologi yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk menyalurkan pinjaman multiguna kepada masyarakat.

Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce, Tbk., Aditya Windarwo menjelaskan sebagai bank dengan layanan digital yang hadir untuk memberikan pelayanan keuangan terlengkap bagi masyarakat, BNC berperan aktif dalam mendukung berbagai upaya pemerintah untuk percepatan laju pertumbuhan inklusi keuangan.

“Penyediaan berbagai produk keuangan yang dapat diakses mudah oleh masyarakat menjadi salah satu langkah strategis yang BNC lakukan dengan bekerja sama dengan berbagai mitra. Bagi kami, percepatan laju pertumbuhan inklusi keuangan dapat tercapai dengan sinergi dan sejak awal transformasi kami menjadi bank dengan layanan digital, BNC konsisten berkolaborasi dengan berbagai pihak,” kata Aditya dalam keterangannya.

Direktur Utama PT Moladin Finance Indonesia, Mulyadi mengatakan kemitraan ini menandai tonggak penting dalam perjalanan Moladin. Pihaknya yakin bahwa kolaborasi ini akan memungkinkannya untuk mencapai lebih dan menghasilkan dampak yang lebih besar.

“Dengan menggabungkan keahlian dan sumber daya kami, kami dapat memberdayakan individu, memungkinkan lebih banyak UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka, dan membangun lanskap keuangan yang lebih inklusif di Indonesia,” katanya.

Aditya menambahkan bahwa besar harapan BNC kolaborasi ini dapat mendukung pertumbuhan usaha Moladin, Home Credit Indonesia serta Cairin.

Sumber artikel: https://www.theiconomics.com/market-expansion/bank-neo-commerce-perluas-penyaluran-kredit-modal-kerja-lewat-perusahaan-fintech/

 

 

 

 

Tunggu apa lagi?

Yuk, cobain pakai neobank sekarang!